Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden dan Wapres Jemput Jenazah Taufiq Kiemas

Minggu, 09 Juni 2013 – 09:49 WIB
Presiden dan Wapres Jemput Jenazah Taufiq Kiemas - JPNN.COM
JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono bersama Herawati Boediono telah tiba di Hanggar Skuadron 17 Bandara Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu, (9/6). Rombongan Presiden dan Wapres datang untuk menyambut jenazah almarhum Ketua MPR DR C HM Taufiq Kiemas yang wafat karena penyakit jantung di General Hospital Singapura.

Di lokasi, Presiden dan Wapres langsung di sambut oleh Sekretaris DPP PDI Pejuangan, yang sekaligus Anggota DPR, Tjahjo Kumolo beserta Pramono Anung.

Prosesi penyambutan jenazah almarhum Taufiq Kiemas ini akan dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sementara untuk pelepasan akan di lakukan oleh Boediono dan selanjutnya diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Pemakaman dan  upacara negara di TMP Kalibata akan dipimpin langsung Presiden SBY sekira pukul 11.00 WIB. Saat ini keluarga Taufiq dan Megawati juga telah berada di Bandara Halim. (flo/jpnn)

JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono bersama Herawati Boediono telah tiba di Hanggar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close