Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi akan Meresmikan Bendungan Sindang Heula di Banten

Kamis, 04 Maret 2021 – 14:13 WIB
Presiden Jokowi akan Meresmikan Bendungan Sindang Heula di Banten - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Banten dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis (4/3). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi bersama rombongan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, bertolak menuju Banten dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis (4/3).

Jokowi akan menuju Lapangan Desa Boru, Kecamatan Curug, Kabupaten Serang, sebelum berlanjut dengan perjalanan darat.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Jokowi diagendakan untuk meresmikan sekaligus meninjau Bendungan Sindang Heula di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, yang pembangunannya dimulai pada 2015 lalu.

Setelahnya, Jokowi juga direncanakan meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Sindangsari, Kecamatan Pabuaran.

Keseluruhan rangkaian kunjungan kerja tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan baik kepada Jokowi beserta rombongan terbatas, juga kepada tamu undangan.

Turut serta bersama Jokowi dalam keberangkatan menuju Provinsi Banten ialah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Presiden Jokowi bertolak menuju Banten dalam rangka kunjungan kerja, yakni meresmikan bendungan dan kampus di Banten.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close