Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi Tambah Usia, Begini Doa Bang Ara

Kamis, 21 Juni 2018 – 21:14 WIB
Presiden Jokowi Tambah Usia, Begini Doa Bang Ara - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait. Foto: dokumentasi pribadi Maruar Sirait for RMOL

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait ikut merasakan kebahagiaan dengan ulang tahun ke-57 Presiden Joko Widodo pada hari ini (21/6). Politikus muda PDI Perjuangan itu menggelar syukuran demi merayakan ultah presiden yang juga sahabat dekatnya tersebut.

Maruarar menggelar syukuran untuk ultah ke-57 Presiden Jokowi di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Acara itu juga dihadiri Calon Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang diusung PDIP.

Ara -panggilan akrab Maruarar- saat menyampaikan kata sambutan pada syukuran itu langsung mengungkapkan harapannya. "Hari ini Presiden Jokowi ulang tahun, kita berharap Pak Jokowi diberi kesehatan dalam menjalankan tugas dan semoga semakin mensejahterahkan rakyat Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Ara juga mendoakan Jokowi agar terpilih lagi pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. “Agar pembangunan terus berlanjut dan kesejahteraan rakyat terus meningkat,” tuturnya di hadapan para pengurus TMP Sulsel dan Makassar itu.

Presiden Jokowi Tambah Usia, Begini Doa Bang Ara
Ketua Umum TMP Maruarar Sirait dan Calon Wakil Gubernur Sulsesl Nurdin Abdullah meniup lilin untuk ikut merayakan ulang tahun ke-57 Presiden Joko Widodo, Kamis (21/6). Foto: TMP for JPNN

Ara berada di Makassar untuk turun langsung dalam memenangkan calon-calon kepala daerah dari PDIP. Legislator PDIP itu menggembleng kader-kader TMP di Sulsel dengan pelatihan public speaking dan kampanye dari pintu ke pintu.

Acara syukuran ultah untuk Presiden Jokowi juga disemarakkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue. Ada kue ulang tahun bergambar logo PDI Perjuangan, TMP serta tulisan selamat ulang tahun ke-57 untuk Presiden Jokowi.

Selanjutnya, Ara dan Nurdin bersama-sama meniup lilin sebagai simbol perayaan ultah Presiden Jokowi. "Semoga di usianya yang bertambah, Presiden Jokowi diberikan kesehatan dan bisa menjalankan tugas dengan baik,"  ujar Nurdin saat menyampaikan kata sambutan.(jpg/jpnn) 

Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait menggelar syukuran untuk merayakan ultah Presiden Jokowi yang juga sahabat dekatnya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close