Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Minta Polri Usut Kasus Mafia Bola Hingga Tuntas

Jumat, 22 Februari 2019 – 12:50 WIB
Presiden Minta Polri Usut Kasus Mafia Bola Hingga Tuntas - JPNN.COM
Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta Polri yang telah membentuk satuan tugas dalam mengusut kasus mafia bola, menyelesaikan pekerjaannya sampai tuntas.

Hal ini disampaikan Jokowi saat dimintai tanggapan oleh jurnalis terkait kasus tersebut, usai menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat, di Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2).

"Itu sudah menjadi kewenangan Polri untuk menyelesaikan ini. Jadi kalau saya, selesaikan sampai tuntas agar bola kita betul-betul bersih," ucap Jokowi.

Karena itu, Jokowi mendorong Polri mengusut kasus itu sampai tuntas, supaya ke depan tidak terjadi lagi pengaturan skor di berbagai pertandingan sepakbola di tanah air.

"Yang juara betul-betul juara, jangan sampai sudah terlanjur juara juara juara, ternyata banyak pengaturan skor. Ya dituntaskanlah sampai rampung," tegasnya.(fat/jpnn)

Yang juara betul-betul juara, jangan sampai sudah terlanjur juara juara juara, ternyata banyak pengaturan skor. Ya dituntaskanlah sampai rampung.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close