Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Muenchen: Kami tak Akan Terkalahkan

Selasa, 21 Januari 2014 – 11:16 WIB
Presiden Muenchen: Kami tak Akan Terkalahkan - JPNN.COM
Presiden Muenchen, Uli Hoeness. Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Tak ada yang meragukan kehebatan Bayern Muenchen dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Muenchen berhasil menggondol lima gelar bergengsi di berbagai kompetisi.

Musim ini, tim berjuluk The Bavaria itu masih memiliki peluang untuk merebut banyak gelar. Muenchen belum terjegal dari berbagai turnamen yang diikuti. Hal itu membuncahkan optimisme Presiden Muenchen, Uli Hoeness.

Menurut legenda hidup Jerman itu, Muenchen adalah tim yang sangat sulit disentuh para pesaing. Bukan hanya di Bundesliga, tapi juga klub-klub yang berjibaku di liga lain.

“Saya selalu berkata, saat ini, Muenchen adalah tim terbaik di dunia. Bukan hal yang arogan jika kami mengatakan bahwa kami adalah tim yang tak akan terkalahkan,” terang Hoeness di laman Bild, Selasa (21/1).

Di sisi lain, pria berusia 62 tahun itu juga menjanjikan hal yang menyenangkan bagi para supporter mengenai stadion Allianz Arena. Die Roten, julukan lain Muenchen berencana membeli stadion itu.

“Dalam lima, enam atau tujuh tahun, utang akan menjadi nol. Selanjutnya, salah satu stadion terindah di dunia akan menjadi milik kami,” tegas Hoeness. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN - Tak ada yang meragukan kehebatan Bayern Muenchen dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Muenchen berhasil menggondol lima gelar bergengsi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA