Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden PKS Akan Bertemu Khusus dengan Tommy Soeharto

Sabtu, 16 November 2019 – 19:11 WIB
Presiden PKS Akan Bertemu Khusus dengan Tommy Soeharto - JPNN.COM
Tommy Soeharto, Ketua Umum Partai Berkarya. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera atau PKS direncanakan menerima kunjungan silaturahmi dengan pengurus Partai Berkarya pimpinan Tommy Soeharto di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) pekan depan.

Ketum Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Sekretaris Jenderal Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Tedjo Edhy Purdijatno, akan hadir dalam silaturahmi tersebut.

Hal itu disampaikan Presiden PKS Sohibul Iman usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional PKS di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11).

"Mereka akan bersilaturahmi ke PKS. Insyaallah direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 November yang akan datang pada pukul 16.00 WIB. Partai Berkarya mulai dari ketua umum, penasihat, sekjen akan berkunjung ke PKS," kata Sohibul, Sabtu.

Menurut Sohibul, silaturahmi PKS dengan Berkarya adalah hasil komunikasi yang sebelumnya dijalin. Dari komunikasi itu, Berkarya dengan PKS ingin saling bersilaturahmi.

"Dari pertemuan itu, mereka menginginkan untuk menjalin komunikasi lebih erat dengan PKS," ungkap Sohibul.

Namun, Sohibul tidak memerinci isu yang akan dibahas dalam pertemuan PKS dengan Berkarya. Sohibul hanya menyebut PKS siap menjalin komunikasi dengan pihak mana pun demi kepentingan bangsa.

"Komunikasi terus kami lakukan dengan partai-partai, baik itu partai di parlemen maupun non parlemen, baik partai di dalam pemerintahan maupun partai di luar pemerintahan," pungkas dia. (mg10/jpnn)

Presiden PKS Sohibul Iman kini menemui Partai Berkarya pimpinan Tommy Soeharto setelah sebelumnya bertemu ketum parpol lain.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close