Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden PSG: Ancelotti Punya Pra Kontrak Dengan Madrid

Senin, 20 Mei 2013 – 19:40 WIB
Presiden PSG: Ancelotti Punya Pra Kontrak Dengan Madrid - JPNN.COM

jpnn.com - PARIS- Kabar kepindahan pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti ke Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan, Ancelotti sudah memiliki ikatan pra kontrak dengan El Real.

“Saya pikir dia sudah memiliki ikatan pra kontrak dengan PSG. Tapi saya tidak mengharapkan agar Madrid memboyongnya sekarang. Jika itu dilakukan, Madrid akan mendapatkan masalah secara hukum,” terang Nasser Al-Khelaifi kepada Al Jazeera.

Nasser Al-Khelaifi mengatakan, Ancelotti memiliki ikatan kontrak dengan PSG. Dia berharap pelatih berusia 53 tahun tersebut bakal menghormatinya. Apalagi, PSG juga bertekad mempertahankan pelatih asal Italia tersebut.

“Saya sudah mengatakan bahwa dia memiliki ikatan kontrak dengan kami. Dia meminta perpanjangan kontrak kepada kami pada Maret lalu. Namun, setelah itu Madrid datang menawarinya kontra,” tambah Nasser Al-Khelaifi.

Namun, layaknya hukum pasar, Nasser Al-Khelaifi tak akan menghalangi minat Madrid untuk memboyong mantan pelatih Chelsea tersebut. Syaratnya, Madrid harus mengeluarkan nominal yang besar jika ingin menggunakan jasa Ancelotti.

“Kami saling menghormati prinsip dan kontrak yang kami sepakati. Tapi selalu ada solusi untuk setiap pihak yang ingin menyudai kontrak. Negosiasi harus dilakukan untuk menjamin semuanya bisa berjalan dengan lancar,” tegas Nasser Al-Khelaifi. (mas/jpnn)

PARIS- Kabar kepindahan pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti ke Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA