Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Sebut Ibrahimovic Bakal Pensiun di PSG

Minggu, 10 November 2013 – 19:24 WIB
Presiden Sebut Ibrahimovic Bakal Pensiun di PSG - JPNN.COM
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Paris St Germain menunjukkan ketergantungan yang sangat tinggi pada striker Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah diikat hingga Juni 2016, PSG berharap Ibrahimovic bisa bertahan lebih laman lagi.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengatakan, pemain berjuluk Ibracadabra tersebut bakal pensiun di PSG. Ucapan Al Khelaifi bisa menjadi sinyal ketakutan PSG atas masa depan Ibra, sapaan karib Ibrahimovic.

Sebelumnya, Ibra memang menjadi bidikan banyak klub beken Eropa. Di antaranya ialah Juventus dan Real Madrid. Namun, kapten timnas Swedia tersebut akhirnya bersedia membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak dengan PSG.

"Ibrahimovic mengatakan ingin pensiun di PSG. Dia akan menjadikan PSG sebagai klub terakhirnya," terang Al Khelaifi sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (10/11).

Jika ucapan Al Khelaifi benar, Ibra bakal mengekor David Beckham. Sebagaimana diketahui, Beckham juga memutuskan pensiun dari sepakbola di Le Parisien, julukan PSG musim lalu. Bagi PSG, Ibra adalah nyawa tim.

"Saya pikir dia adalah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Dia pantas menjadi pemain terbaik dunia tahun ini jika melihat apa yang sudah dilakukannya selama ini," tegas Al Khelaifi. (jos/jpnn)

PARIS- Paris St Germain menunjukkan ketergantungan yang sangat tinggi pada striker Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah diikat hingga Juni 2016, PSG berharap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA