Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria di Darwin Ini Berdarah-darah Dipatok Ikan Lele

Selasa, 22 September 2015 – 07:49 WIB
Pria di Darwin Ini Berdarah-darah Dipatok Ikan Lele - JPNN.COM

Polisi di Darwin mendapat panggilan dengan dugaan adanya penyerangan serius, namun ternyata yang ditemukan adalah seorang pria yang mukanya berdarah karena digigit ikan lele ketika memancing.

Superintendent Louise Jorgensen  mengatakan bahwa awalnya mereka mendapat telepon dari seorang warga melihagt seorang pria terluka di wajahnya di Pantai Vestey, tidak jauh dari Darwin CBD sekitar pukul 9 malam hari Senin.

Penelpon itu mengira bahwa pria yang dilihatnya telah dianiaya.

Polisi dan ambulans kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menemukan pria yang berusia 45 tahun tersebut yang sedang memancing  memang mengalami luka di wajahnya, yang disebabkan karena gigitan ikan lele.

"Ketika mengangkat ikan lele tersebut, secara tidak sengaja ikan itu mengenai mukanya, dan sirip ikan yang memang beracun itu menancap di mukanya." kata Jorgensen kepada ABC.

"Di saat dia kesakitan dan mukanya berdarah-darah, temannya yang juga ikut memancing malah mengagumi ikan tersebut."

Superintendent Jorgensen mengatakan pria tersebut  mendapat perawatan di lokasi kejadian, dan polisi juga memberikan berbagai nasehat, karena kebetulan minggu ini adalah Pekan Keamanan Laut di Kawasan Utara (Northern Territory).

Superintendent Jorgensen mengatakan dia tidak bisa mengukuhkan bagaimana kondisi pria tersebut selanjutnya, dan hanya mengatakan 'dia tampaknya malu atas kejadian aneh tersebut."

Polisi di Darwin mendapat panggilan dengan dugaan adanya penyerangan serius, namun ternyata yang ditemukan adalah seorang pria yang mukanya berdarah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA