Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria di Serang Simpan Sabu-Sabu di Kipas Angin

Minggu, 15 September 2019 – 13:30 WIB
Pria di Serang Simpan Sabu-Sabu di Kipas Angin - JPNN.COM
AD tersangka pemilik sabu diamankan Satresnarkoba Polres Serang. Foto: Mulyana/Antara

jpnn.com, SERANG - AD (29), warga Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten, ditangkap Satresnarkoba Polres Serang, karena diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu di dalam kipas angin di kamarnya, pada Jumat (13/9) sekitar pukul 23.00 WIB tanpa perlawanan.

"AD berhasil kami amankan tanpa ada perlawanan. Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan barang bukti sabu-sabu di dalam kipas angin miliknya," kata Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan, Sabtu (14/9).

Menurut Indra, pengakuan AD bahwa barang haram tersebut baru dibeli sebesar Rp 2 juta dari DD yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Barang bukti yang berhasil diamankan empat bungkus sabu-sabu berat sekitar 1,47 gram dan satu buah kipas angin dari kamar tersangka.

"Atas perbuatannya, AD dikenakan pasal 114 ayat (1) dan atau 112 ayat (1) No 35 Th 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara dengan maksimal bisa seumur hidup," kata Indra. (ant/jpnn)

Pengakuan AD bahwa sabu-sabu sebanyak 1,47 gram baru dibeli Rp 2 juta dari DD yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close