Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Ini Beradu dengan Ular Piton Panjang 4 Meter, Begini Hasilnya

Rabu, 01 Januari 2020 – 06:06 WIB
Pria Ini Beradu dengan Ular Piton Panjang 4 Meter, Begini Hasilnya - JPNN.COM
Warga tangkap ular piton panjang 4 meter. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, JOMBANG - Seekor ular piton jenis sanca kembang sepanjang 4 meter ditangkap warga di Jombang, Jatim. Tepatnya di Dusun Ngemplak Desa Tondowulan Kecamatan Plandaan.

Ular piton seberat lebih dari 50 kilogram tersebut terpaksa ditangkap karena kerap meneror warga. Ular ditangkap setelah muncul dan memakan kucing di sungai belakang rumah warga.

Ular yang berhasil diamankan warga itu terus meronta saat dipegang. Ular liar ini terus berusaha melilit tangan warga saat dikeluarkan dari sangkar burung yang dijadikan tempat menyimpannya.

"Ular ini beberapa kali muncul di sungai yang melintas di Dusun Ngemplak, hingga membuat warga ketakutan," ujar Dayat, warga yang menangkao ular tersebut.

Saat diukur, panjang ular itu empat meter dengan diameter perut 30 sentimeter. Diperkirakan usia ular lini lebih dari 10 tahun.

Dayat menangkap ular tersebut dibantu dua anaknya berhasil menangkapnya di lubang sungai belakang rumah. Saat itu ular tersebut baru saja memakan bangkai kucing di sungai. (yos/pojokpitu/jpnn)

Ular piton seberat lebih dari 50 kilogram tersebut terpaksa ditangkap karena kerap meneror warga.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close