Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Tanpa Identitas Tewas di Teras Lapangan Golf TNI AL

Jumat, 26 Mei 2017 – 05:26 WIB
Pria Tanpa Identitas Tewas di Teras Lapangan Golf TNI AL - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, JAYAPURA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Lapangan Golf TNI AL, Jayapura Selasa (23/5) kemarin, sekitar pukul 21.40 WIT.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Heru Hidayanto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, penemuan mayat ini berawal dari laporan seorang pria bernama Sakaki, yang mengaku menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, di teras Lapangan Golf Angkatan Laut Hamadi Distrik Jayapura Selatan, dalam posisi duduk tertelungkup.

Selanjutnya, anggota Polsek Jayapura Selatan yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Saptoadji tiba untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan awal terhadap para saksi, serta berkoordinasi dengan perwira piket Lantamal.

Dari pemeriksaan awal, ada saksi yang menyebutkan bahwa sebelumnya melihat korban di area Terminal Entrop dalam keadaan pingsan. “Jadi saksi kemudian membantu korban dengan memberikan minum teh hangat, selanjutnya saksi membawa korban ke Rumah Sakit Angkatan Laut untuk mendapatkan perawatan medis, di Rumah Sakit Angkatan Laut dan bertemu dengan salah satu anggota Provos TNI Angkatan Laut,” katanya seperti dikutip dari Cenderawasih Pos.

Korban yang sempat dirawat ini memang sulit untuk diajak berkomunikasi, namun saat anggota provos TNI AL menanyakan apakah korban lapar, korban menjawab dengan mengangguk. Saksi kemudian mengajak korban makan di warung makan gado-gado di dekat Lantamal.

Setelah saksi pergi, korban sempat duduk-duduk di teras halaman Lapangan Golf Angkatan Laut Hamadi dan mengeluh merasakan sakit di sekitar dada.
“Saksi yang lain sempat mendengar korban menjerit sakit di dada dan memberikan minyak tawon kepada korban,”bebernya.

Pada pukul 19.00 WIT, korban keluar menuju masjid untuk menunaikan salat isya, dan kembali lagi ke teras halaman Lapangan Golf TNI Angkatan Laut. Namun kemudian ada saksi mendengar suara benda yang jatuh, dan setelah dilihat ternyata korban jatuh dari tempat duduknya dengan posisi telungkup. “Salah seorang warga yang melihat korban sudah meninggal dunia, diduga karena sakit,” ungkap Kapolsek Heru.

Saat berita ini diracik, jenazah berada di RS Bhayangkara menunggu pihak keluarga. (jo/tri)

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Lapangan Golf TNI AL, Jayapura Selasa (23/5) kemarin, sekitar pukul 21.40 WIT.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Jayapura 
BERITA LAINNYA
X Close