Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prihatin Korban Kebakaran, Dewan Perjuangkan Santunan

Jumat, 02 Maret 2012 – 05:28 WIB
Prihatin Korban Kebakaran, Dewan Perjuangkan Santunan - JPNN.COM
RAHA - Terbakarnya pasar Laino, mengundang simpatik berbagai pihak. DPRD sebagai wakil dari rakyat, turut prihatin atas kejadian tersebut. Untuk mengurangi beban para pemilik kios, DPRD Muna rencananya akan memperjuangkan anggaran bantuan kepada para pedagang yang menjadi korban kebakaran.

"Kita akan usulkan agar mendapat bantuan Rp 10 Juta perkios, "kata La Ode Tariala, Ketua Komisi III. Bantuan tersebut akan dimasukan di APBD-Perubahan. Namun pemberian bantuan, tidak harus menunggu APBD-P disahkan. "Nanti di APBD-P, tinggal disingkronisasikan, "timpalnya.

Legislator Golkar tersebut, mengaku, sudah berkomunikasi dengan Bupati dr LM Baharuddin. "Bupati memberikan respon positif, "timpalnya. Pemberian bantuan kepada pedangang, kata Dia, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap para pedagang yang kiosnya terbakar. Bila kondisi keuangan daerah memungkinkan, bisa saja Pemda membangunkan kios baru. Namun pedagang harus memahami kondisi keuangan Pemda. "Yang bisa saat ini dilakukan adalah pemberitaan bantuan Rp 10 Juta bagi pedagang yang kiosnya terbakar, "jelasnya.

      

Ia berharap pedagang, jangan melihat nilai besar dana yang akan diberikan. Namun bentuk kepedulian pemerintah terhadap para pedagang yang kiosnya terbakar. (awn)

RAHA - Terbakarnya pasar Laino, mengundang simpatik berbagai pihak. DPRD sebagai wakil dari rakyat, turut prihatin atas kejadian tersebut. Untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA