Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prisia Nasution Pilih Berduaan Bareng Suami di Rumah

Jumat, 17 November 2017 – 12:12 WIB
Prisia Nasution Pilih Berduaan Bareng Suami di Rumah - JPNN.COM
Pria Nasution dan suaminya, Iedil Putra. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki kesibukan yang cukup padat, pasangan Prisia Nasution dan Iedil Putra punya cara tersendiri untuk menjaga keharhomisan rumah tangganya.

Prisia mengaku selalu berusaha memanfaatkan waktu saat bersama suaminya.

"Kami sangat memikirkan quality time, tapi kami santai saja,” kata Prisia Nasution saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Kalaupun misalnya dia harus balik ke KL (Kuala Lumpur-red) untuk kerja, ya enggak apa-apa. untungnya Jakarta-KL sama Jakarta-Bandung masih lebih jauh Jakarta-Bandung, yang kalau macet bisa tujuh jam," lanjutnya.

Saat sedang bersama sang suami, Prisia mengaku lebih senang berada di rumah. Sebab, macetnya Jakarta membuat mereka malas pergi ke luar rumah.

"Tapi di rumah kami tuh sudah kayak playground. Ada wall climbing, semua ada deh di rumah. Kalau enggak perlu-perlu banget, ya enggak keluar. Tapi, kalau ada sedikit waktu, paling kami diving," ujar Prisia.

Disinggung soal momongan, wanita karib disapa Pia itu mengaku pasrah. Beruntung, suaminya tak mendesaknya untuk segera memiliki anak.

"Sedikasihnya saja lah. Enggak yang dipikirin. Targetnya dua (anak-red) saja maksimal ya, zaman sekarang banyak-banyak, bahaya," tandasnya. (mg7/jpnn)

Memiliki kesibukan yang cukup padat, pasangan Prisia Nasution dan Iedil Putra punya cara tersendiri untuk menjaga keharhomisan rumah tangganya.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close