Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Priyo Bantah Temui Anas Demi Genjot Century

Selasa, 26 Februari 2013 – 00:14 WIB
Priyo Bantah Temui Anas Demi Genjot Century - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santosa membantah anggapan bahwa pertemuannya dengan Anas Urbaningrum untuk membahas kasus korupsi bailout Bank Century. Bantahan itu disampaikan Priyo menyusul munculnya pernyataan politisi Hanura, Yuddy Chrisnandi bahwa pertemuan pada Minggu (24/2) malam itu untuk membahas kasus Century. 

"Enggak sama sekali. Saya datang sbagai kawan. Terserah itu Yuddy. Saya kan bicara khusus dengan Anas. Saya berikan empati ke dia sebagai kawan dan sahabat. Saya katakan bahwa Mas Anas tidak sendirian. Saya lihat dia tenang, senyum. Tidak ada sama sekali bahas itu (Century, red). Saya juga tidak mau tanya tentang masalah politik di Demokrat," ujar Priyo di Jakarta, Senin (25/2).

Menurut Priyo ia mendatangi bekas Ketua Umum PD itu karena berteman dengan istri Anas, Athiyah Laila, saat sekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Yogyakarta. Di samping itu, Priyo di dunia politik juga dekat dengan Anas.

Meski demikian Priyo mengaku penasaran dan bertanya ke Anas tentang maksud "lembaran baru" saat jumpa pers pengunduran dirinya di DPP Partai Demokrat, Sabtu (23/2) pekan lalu. "Saya tanya aja, lembaran baru itu apa. Dia tertawa aja. Itu kan masih lembaran pertama. Lembaran berikutnya tunggu saja. Dia tertawa aja," tutur Priyo.(flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santosa membantah anggapan bahwa pertemuannya dengan Anas Urbaningrum untuk membahas kasus korupsi bailout

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA