Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Siswa Qur'ani Sepolwan Polri Diapresiasi PUI

Minggu, 28 April 2024 – 21:02 WIB
Program Siswa Qur'ani Sepolwan Polri Diapresiasi PUI - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal DPP PUI Raizal Arifin menyampaikan apresiasi dan dukungan atas peningkatan pembelajaran Al-Qur'an di lingkungan Polri. Foto: dok PUI

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PUI Raizal Arifin menyampaikan apresiasi dan dukungan atas peningkatan pembelajaran Al-Qur'an di lingkungan Polri.

Adapun pelaksanaan program pelatihan dan Pendidikan siswa Qur’ani yang dijalankan Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Dewan Pengurus Pusat Persatuan Ummat Islam (DPP PUI). 

“Sebagai ormas Islam, PUI memberikan apresiasi dan dukungan sebesar-besarnya kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran Lemdiklat Polri yang memberikan porsi besar pembelajaran Al-Qur’an kepada para Polisi Wanita," ujar Raizal Arifin

PUI setuju program tersebut sebagai langkah revolusioner Polri untuk menjadikan Al-Qur'an sebagai fondasi membangun karakter jajaran Polwan.  

Polwan Muslimah yang dekat dan memahami Al-Qur'an dengan baik, dalam dirinya akan terbangun karakter cinta tanah air, akhlak, kerja keras hingga kesiapan berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara. 

Menurut Raizal, Polwan sebagai perempuan adalah tiang negara yang juga memiliki peran mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang cinta dan bermanfaat untuk agama dan bangsanya. 

Oleh karena itu, bekal Al-Qur’an akan membuat Polwan lebih meningkatkan profesionalitas kerja dan sekaligus menjadi ibu yang lebih baik. 

“PUI berharap program sepeti sekolah Qur'ani ini bisa terus ditingkatkan dan diperbanyak sehingga menjadi modal penting terwujudnya Polri yang makin Presisi dan professional. Dengan demikian kehidupan kebangsaan kita juga akan makin sehat dan berkualitas," pungkas Raizal Arifin.(mcr10/jpnn)

Sekretaris Jenderal DPP PUI Raizal Arifin menyampaikan apresiasi dan dukungan atas peningkatan pembelajaran Al-Qur'an di lingkungan Polri

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close