Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Progres Liverpool Lebih Cepat Dari Bayangan Rodgers

Selasa, 25 Februari 2014 – 18:49 WIB
Progres Liverpool Lebih Cepat Dari Bayangan Rodgers - JPNN.COM
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menunjukkan progres signifikan dalam dua musim terakhir. Musim lalu, tim berjuluk The Reds itu hanya bisa mengakhiri perjalanannya di Premier League di urutan ketujuh.

Namun, musim ini Steven Gerrard dkk langsung tancap gas. Saat ini Liverpool berada di urutan keempat klasemen sementara. The Reds juga belum terkalahkan di Premier League sejak pergantian tahun.

Selain itu, Liverpool juga masih memiliki peluang merebut gelar juara Premier League. Pasalnya, Gerrard dkk kini hanya berselisih empat poin dengan Chelsea yang ada di pucuk klasemen sementara. Bagi sang pelatih Brendan Rodgers, performa Liverpool benar-benar di luar prediksinya.

"Progres Liverpool lebih cepat dari yang saya bayangkan. Saat saya berbicara dengan owner ketika masuk Liverpool, saya hanya ingin bersaing merebut tiket Liga Champions pada musim ketiga," terang Rodgers di laman TalkSPORT, Selasa (25/2).

Namun, Rodgers masih melihat kelemahan besar yang ditunjukkan anak asuhnya. Mantan pelatih Swansea City itu menyoroti kinerja lini belakang yang sudah kebobolan sembilan gol dalam enam laga terakhir di semua ajang.

"Liverpool harus terus tumbuh. Ada sektor di tim ini yang saya pikir memang harus ditingkatkan. Ini adalah musim yang indah. Namun, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Liverpool menunjukkan progres signifikan dalam dua musim terakhir. Musim lalu, tim berjuluk The Reds itu hanya bisa mengakhiri perjalanannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA