Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Psikiater: Luis Suarez akan Menggigit Lagi

Rabu, 25 Juni 2014 – 22:36 WIB
Psikiater: Luis Suarez akan Menggigit Lagi - JPNN.COM
Luis Suarez (belakang) dan Giorgio Chiellini usai insiden di laga Italia versus Uruguay di Natal, Selasa (24/6). Getty images

jpnn.com - AKSI gigit yang dilakukan Luis Suarez terhadap Giorgio Chillini, terus menjadi pembicaraan dunia. Bukan hanya pesepakbola yang memberikan komentar, namun psikater juga mulai membicarakan aksi kontroversial tersebut.

Psikiater dari Salford University, Dr Tom Fawcett mengungkapkan, aksi Suarez sebenarnya sudah diperkirakan. Itu karena sebelumnya, Suarez juga pernah mengggigit Branislav Ivanovic.

"Jika pernah terjadi terjadi sebelumnya maka itu akan terjadi lagi. Meskipun semua memberikan bantuan dia akan melakukannya lagi," kata Tom Fawcett, seperti dilansir BBC, Rabu (25/6).

Sebelum menjadi pemain Liverpool, Luis Suarez juga pernah menggigit pemain lawan saat bermain  di Eradivise. Suarez yang saat itu berseragam Ajax Amsterdam, pemain yang juga melakukan aksi rasial terhadap Patrice Evra, menggigit Otman Bakkal di bahu pada 2010. (abu/jpnn)

AKSI gigit yang dilakukan Luis Suarez terhadap Giorgio Chillini, terus menjadi pembicaraan dunia. Bukan hanya pesepakbola yang memberikan komentar,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA