Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSK Konsumsi Sabu-Sabu agar Bertenaga saat Layani Tamu

Jumat, 22 Desember 2017 – 21:18 WIB
PSK Konsumsi Sabu-Sabu agar Bertenaga saat Layani Tamu - JPNN.COM
TES URINE: Petugas saat melakukan pemeriksaan urine para ”kupu-kupu malam” di kompleks hiburan malam, Km 12 Palangka Raya, dan terindikasi sebagai pengguna narkotika, Kamis (21/12).FOTO: DODI/RADAR PALANGKA/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menciduk delapan PSK dan tiga pria hidung belang di lokalisasi Bungkit Sungai, Palangka Raya, Kamis (21/12).

Para PSK dan pria hidung belang itu positif mengonsumsi sabu-sabu setelah menjalani tes urine.

Salah satu PSK berinisial JU mengaku beberapa kali mengonsumsi sabu-sabu agar tidak mengantuk dan memiliki penampilan ceria.

JU juga mengaku menggunakan barang haram itu saat melayani pria hidung belang.

”Sudah lama itu makainya. Buat stamina karena kerjanya malam. Semoga nanti bisa disembuhkan biar tak makai lagi,” ucap JU.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Kalteng AKBP I Made Kariada mengatakan, pihaknya juga meringkus dua pria yang melawan dan memaki petugas.

Menurut Made, razia itu merupakan salah satu upaya menjadikan Kalteng bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Dipilih lokalisasi karena sebelum melakukan kegiatan kami melakukan penyelidikan lebih awal. Dimungkinkan di tempat hiburan, lokalisasi maupun tempat lainnya yang dicurigai terjadi penyalahgunaan narkoba,” ujar Made. (daq/vin)

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menciduk delapan PSK dan tiga pria hidung belang di lokalisasi Bungkit Sungai, Palangka Raya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close