Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Akhirnya Raih Angka di IIC

Senin, 13 Januari 2014 – 18:23 WIB
PSM Akhirnya Raih Angka di IIC - JPNN.COM

jpnn.com - JAYAPURA -- PSM Makassar akhirnya mendapat poin di Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sulawesi-Papua. Poin itu diraih di laga terakhir menghadapi Perseru di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (13/1). Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2.

Laga di babak pertama berjalan membosankan dan kedua kesebelasan gagal mencetak gol. PSM akhirnya membuka keran gol di menit 63 melalui Abdul Rahman.

Perseru kemudian membalas di menit ke-83, lewat legiun asing asal Nigeria Sunday Oboh membuat skor penyeimbang. Tapi PSM kembali unggul setelah Qifli Tamarah membobol gawang Perseru di menit 88.

Sayang kemenangan di depan mata PSM buyar setelah Seme Pierre Patrick mencetak gol di menit 90. Gol itu menjadi yang terakhir dalam laga ini.

Pelatih Perseru, Roby Maruanaya mengaku bangga dengan penampilan timnya hari ini. "Walau tertinggal lebih dulu, namun kami bisa menyamakan kedudukan. Ini sesuatu yang luar biasa, dan ini juga menjadi modal bagus untuk menghadapi ISL yang sebentar lagi akan bergulir," kata Robby.

Sedangkan pembesut PSM, Jorg Peter Steinebrunner tetap puas meski gagal mendulang poin penuh. Satu poin tidak berpengaruh namun saya puas karena anak-anak sudah semakin padu," ujar Jorg. (abu/jpnn)

JAYAPURA -- PSM Makassar akhirnya mendapat poin di Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sulawesi-Papua. Poin itu diraih di laga terakhir menghadapi Perseru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA