Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Berhasil Mencuri Poin di Markas PSIS

Selasa, 31 Juli 2018 – 04:19 WIB
PSM Berhasil Mencuri Poin di Markas PSIS - JPNN.COM
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com - PSM Makassar sukses mencuri poin dari PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7) malam. Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

PSM unggul 1-0 terlebih dulu setelah gol dicetak oleh Zulham Zamrun pada injury time babak pertama. Pada menit ke-81, PSIS kemudian sukses menyamakan kedudukan dan menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

Hasil itu membuat PSM tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 29 poin. Sementar itu, PSIS belum bisa lepas dari zona berbahaya dan merangsek ke papan tengah. Mereka ada di posisi ke-15 dengan catatan 20 poin.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts usai laga menjelaskan bahwa raihan satu poin tersebut patutu disyukuri. Dia menilai, PSIS sangat berbahaya di babak kedua karena permainannya berubah drastis.

"Kami senang pemain bisa konsentrasi. Saat lawan bisa samakan kedudukan, pemain lebih fokus dan berhasil menjaga tak kebobolan lagi. Satu poin dari luar, itu bagus untuk tim," tandasnya. (dkk/jpnn)

PSM Makassar sukses mencuri poin dari PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7) malam

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close