Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Mempertanyakan Kepastian Pembayaran Sisa Subsidi Liga 1

Rabu, 02 Januari 2019 – 12:10 WIB
PSM Mempertanyakan Kepastian Pembayaran Sisa Subsidi Liga 1 - JPNN.COM
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar menantikan kepastian pembayaran sisa subsidi Rp 2,5 miliar yang dijanjikan oleh PT LIB untuk kompetisi Liga 1 2018.

Menurut dia, baru sekitar Rp 250 juta yang dibayarkan, sehingga masih ada kekurangan Rp 2,250 miliar.

“Kami sudah dibayar yang Rp 5 miliar itu, kemudian ada sisa Rp 2,5 milir yang untuk youth development. Ini yang kami nantikan, katanya secepatnya," ungkap Sekretaris Klub Andi Syadzwina, saat dihubungi, Rabu (2/1).

PSM sendiri mengakui, idealnya saat kompetisi usai, seluruh kewajiban dari PT LIB kepada klub harusnya sudah terbayarkan. Apalagi, semua kompetisi resmi PT LIB termasuk kelompok umur, sudah terselesaikan.

PSM sendiri, lanjut dia, telah memasukkan anggaran subsidi Rp 2,5 miliar tersebut dalam planning budget. Karena itu, saat pemasukan tak sesuai dengan harapan, otomatis ada yang terganggu.

"Klub pastinya kan butuh uang tersebut. Apalagi sejak awal sudah dimasukkan sebagai pendapatan. Walaupun untuk mendapatkannya banyak hal yang harus dilakukan. Dan PSM sudah menjalankan semua persyaratan tersebut," tegasnya.(dkk/jpnn)

PSM Makassar menantikan kepastian pembayaran sisa subsidi Rp 2,5 miliar yang dijanjikan oleh PT LIB untuk kompetisi Liga 1 2018.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close