Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Incar Stadion Manahan

Jumat, 14 November 2008 – 17:02 WIB
PSMS Incar Stadion Manahan - JPNN.COM
SOLO - Stadion Manahan, Solo, jadi tempat favorit tim peserta Indonesia Super League (ISL) 2008/2009. Setelah Persitara Jakarta Utara dan Persija Jakarta pernah menjadikannya sebagai home base, kali ini langkah serupa ditempuh PSMS Medan.

Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut berencana menjamu tamu-tamunya di stadion kebanggaan warga Kota Bengawan itu mulai Januari mendatang. "Di putaran pertama, kami memakai Stadion Jatidiri, Semarang, tapi hasilnya tak maksimal. Jadi, kami sengaja memilih Solo. Siapa tahu hoki kami ada di sini," terang Direktur Teknik PSMS Hendri saat ditemui di Stadion Sriwedari, Solo, kemarin (13/11).

Seperti diketahui, pengurus PSMS terpaksa mencari stadion untuk laga kandang. Sebab, Stadion Teladan, Medan, yang menjadi markas mereka tengah direnovasi. Saat ini tiga pengurus PSMS yang dipimpin Hendri sudah datang ke Solo dan melakukan pembicaraan dengan manajemen Persis Solo, tim yang ber-home base di Manahan. "Apakah kami akan ber-home base atau home ground, belum ada keputusan dari pengurus Persis," jelas Hendri.

Dia memaparkan, PSMS dalam laga putaran kedua punya jadwal sembilan laga kandang dan delapan tandang. Laga kandang akan dimainkan pada 3, 11, 17 Januari; 3, 8, 14, 20 Februari; 27 Maret; dan 3 April. Tim yang akan mereka jamu adalah PKT Bontang, Arema Malang, Persik Kediri, Sriwijaya FC Palembang, Pelita Jaya Jawa Barat, PSIS Semarang, PSM Makassar, Deltras Sidoarjo, dan Persiba Balikpapan.(im/jpnn/diq)

SOLO - Stadion Manahan, Solo, jadi tempat favorit tim peserta Indonesia Super League (ISL) 2008/2009. Setelah Persitara Jakarta Utara dan Persija

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA