Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Langsung Geser Persib dari Puncak Klasmen

Rabu, 17 Januari 2018 – 03:00 WIB
PSMS Langsung Geser Persib dari Puncak Klasmen - JPNN.COM
Ilustrasi Piala Presiden 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus rela digeser posisinya di puncak klasemen grup A Piala Presiden 2018 oleh PSMS Medan.

Hasil itu lahir setelah PSMS menang dengan skor 2-1 atas PSM Makassar di laga jam kedua grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan api, Bandung, Selasa (16/1) malam.

Hasil itu sejatinya di luar prediksi karena PSMS yang merupakan tim promosi dari Liga 2 awalnya dinilai akan menjadi bulan-bulanan PSM Makassar yang merupakan tim tiga besar Liga 1 2017 lalu.

PSMS Medan bahkan sempat tertinggal lebih dulu 0-1 setelah pemain naturalisasi Guy Junior mencetak gol pada menit ke-19.

Tapi, kesabaran dan motivasi tinggi pemain Ayam Kinantan membuahkan hasil pada menit ke-38. Sepakan Suhandi pada yang sempat membentur pemain pemain PSM Makassar, Elopere, dan akhirnya menjadi gol. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, PSMS tampil lebih menekan dan semakin percaya diri. Hasilnya, pada menit ke-66, Antony Putro Nugroho mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Steven Paulle.

Dengan kemenangan ini, PSMS memiliki agresifitas lebih baik dibanding Persib Bandung meski keduanya sama-sama memiliki tiga poin.

Sebelumnya, Persib hanya menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Dengan begitu, Maung Bandung harus rela tergeser ke posisi runner up grup. (dkk/jpnn)

Persib Bandung harus rela digeser posisinya di puncak klasemen grup A Piala Presiden 2018 oleh PSMS Medan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA