Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI dan Satgas Antimafia Bola Bakal Bentuk Tim Khusus Mengawal Timnas

Selasa, 25 Februari 2020 – 23:59 WIB
PSSI dan Satgas Antimafia Bola Bakal Bentuk Tim Khusus Mengawal Timnas - JPNN.COM
Suasana usai rapat kordinasi (rakor) PSSI dengan Satgas Antimafia Bola di Poskonya di Polda Metro Jaya, Selasa (25/2). Foto: dok pribadi untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI dan Satgas Antimafia Bola sudah menyiapkan langkah membentengi Timnas Indonesia dari gangguan pihak luar yang ingin merusak performa tim. Mereka akan membuat tim khusus untuk mengawal Timnas Indonesia.

Langkah itu disepakati dalam rapat koordinasi dengan Satgas Antimafia Bola, Selasa (25/2)

"Saya mau tahu di ranah apa Satgas. Kalau teknis itu sepak bola, pidana yakni penyuapan, pengaturan skor, match fixing, match setting itu ranah Satgas," kata Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

Nantinya, PSSI akan meminta satgas memberikan pendampingan saat menjalani lava kontra tim luar negeri. Bukan PSSI curiga, tetapi tindakan tersebut sebagai bentuk pencegahan.

"Ini preventif, katakanlah ketika ada yang mendekat mau mencoba menganggu, mereka akan berpikir," ucap pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut. (dkk/jpnn)

PSSI dan Satgas Antimafia Bola sudah menyiapkan langkah membentengi Timnas Indonesia dari gangguan pihak luar yang ingin merusak performa tim. Mereka akan membuat tim khusus untuk mengawal Timnas Indonesia.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close