Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Kondusif, Agum Berharap Timnas Berprestasi

Kamis, 12 Desember 2013 – 20:04 WIB
PSSI Kondusif, Agum Berharap Timnas Berprestasi - JPNN.COM
Agum Gumelar. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua PSSI Agum Gumelar senang dengan meredanya konflik di internal PSSI. Ia pun berharap PSSI fokus menyiapkan program untuk mencapai prestasi.

"Saya berharap PSSI yang sudah kembali normal ini bisa mulai memikirkan dan menata program pembinaan sepak bola Indonesia untuk meraih prestasi," ucap Agum saat membuka Kejuaraan Agum Gumelar Cup di Lapangan C Senayan Jakarta, Kamis (12/12).

Agum kemudian mengajak seluruh elemen sepakbola Indonesia belajar dari pengalaman sebelumnya. Konflik yang berkepanjangan membuat prestasi timnas terpuruk.

"Jangan ada lagi stigma si A orangnya B karena jika semua bisa bersatu, maka kita bisa mencapai prestasi," ungkapnya.

Namun bagi Agum, untuk bisa mencapai prestasi tersebut, PSSI harus mempersiapkan program yang realistis untuk bisa mencapai target, sehingga tidak ada beban kepada para pemain.

"Kita harus mengetahui program timnas kita yang realistis, artinya kita harus pertama-tama menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, baru bicara di Asia untuk bisa menjadi yang terbaik. Setelah itu kita berjenjang ke dunia," tuturnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Mantan Ketua PSSI Agum Gumelar senang dengan meredanya konflik di internal PSSI. Ia pun berharap PSSI fokus menyiapkan program untuk mencapai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA