Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Targetkan Juara, Indra Sjafri: Perlu Ada Proses

Rabu, 01 Februari 2017 – 12:27 WIB
PSSI Targetkan Juara, Indra Sjafri: Perlu Ada Proses - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketum PSSI Edy Rahmayadi memastikan Indra Sjafri sudah mendapatkan kontrak resminya setelah terjadi kesepakatan pada Selasa (31/1) petang di kantor PSSI.

Pria yang juga menjabat Pangkostrad TNI tersebut, meyakinkan bahwa target tinggi ada di pundak eks pelatih Bali United itu.

Indra sendiri dikontrak selama satu tahun ke depan. Dalam perjalanannya, bakal ada evaluasi dari kontrak tersebut dengan opsi adanya perpanjangan.

"Indra resmi kita kontrak selama satu tahun nanti akan ada penilaiannya terkait kontraknya, bisa lanjut kontraknya," ucap Edy.

Penialaian yang dimaksud adalah terkait pencapaian target yang dibebankan PSSI kepada pelatih berkumis tersebut. Otoritas sepak bola nasional, menginginkan juara.

"Targetnya dia harus membawa timnya meraih juara di Piala AFF U-19, ini kan level Asia Tenggara, ya harus juara tidak ada alasan," tegasnya.

Indra sendiri sempat menyebutkan bahwa untuk menegaskan target, perlu ada proses terlebih dulu. Mulai dari menyiapkan pemain, sampai melihat kualitas lawan.

"Sebenarnya target itu bisa diucapkan dari PSSI kalau sudah menyiapkan pemainnya. Ini yang kami punya dan kualitas lawan yang kami dihadapi, baru kami bisa menargetkan apa target yang ingin diraih dan nanti akan kami sampaikan ke PSSI setelah tim terbentuk," tandas Indra. (dkk/jpnn)

 Ketum PSSI Edy Rahmayadi memastikan Indra Sjafri sudah mendapatkan kontrak resminya setelah terjadi kesepakatan pada Selasa (31/1) petang di

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close