Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Umumkan Liga 1 dan Liga 2 Disetop Sementara

Sabtu, 14 Maret 2020 – 23:53 WIB
PSSI Umumkan Liga 1 dan Liga 2 Disetop Sementara - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jabar, Minggu (1/3). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah mengumumkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara dihentikan mulai 16 Maret 2020. Keputusan itu diambil setelah mendengarkan saran dari Menpora Zainudin Amali, dan kemudian menggelar rapat Exco PSSI di Balikpapan, Sabtu (14/3).

"Kami sudah putuskan, kami juga diskusi dengan Pak Menpora, putusannya besok (Minggu, 15/3) running terakhir," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu juga memaparkan, keputusan ini akan diterapkan sebagai penghentian sementara. Jangka waktu untuk penyetopan tersebut selama dua pekan sejak 16 Maret.

"Kami tentukan minimal dua minggu dulu. Mudah-mudahan selama itu sudah ada perkembangan membaik dengan Virus Corona ini," kata Iwan bule.

Terkait kemungkinan penambahan masa penghentian sementara, Iwan menyebut kemungkinan itu bisa dilakukan setelah pihaknya memantau perkembangan penyebaran virus saat ini.

"Nanti kami lihat perkembangannya, kami akan ngomong dengan Menpora lagi soal perkembangan tersebut," tuturnya. (dkk/jpnn)

PSSI telah mengumumkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara dihentikan mulai 16 Maret 2020.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close