Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSV Melaju, Twente Gagal Lolos Fase Grup

Jumat, 29 Agustus 2014 – 12:24 WIB
PSV Melaju, Twente Gagal Lolos Fase Grup - JPNN.COM

jpnn.com - SALIHORSK - Hasil berbeda dibukukan dua tim Belanda, PSV Eindhoven dan FC Twente pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa 2014/2015. Ketika PSV melaju, Twente justru gagal lolos fase grup.

PSV berhasil menggenggam tiket fase grup setelah menumbangkan tuan rumah Shaktyor Salihorsk dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stroitel Stadium, Jumat (29/8) pagi WIB.

Memphis Depay menjadi pahlawan bagi PSV setelah memborong semua gol pada menit ke-88 dan 90. Berkat kemenangan itu, PSV lolos ke fase grup denga keunggula agregat 3-0.

Sayangnya, langkah PSV tak diikuti Twente yang gagal melaju setelah hanya bermain imbang ketika menjamu Qarabag dengan skor 1-1 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di De Grolsch Veste.

Twente berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dijaringkan Luc Castaignos pada menit ke-37. Namun, Qarabag mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Muarem pada menit ke-51. Dengan hasil itu, Qarabag berhasil melaju ke fase grup berkat keunggulan agregat gol tandang dengan skor 1-1. (jos/jpnn)

SALIHORSK - Hasil berbeda dibukukan dua tim Belanda, PSV Eindhoven dan FC Twente pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa 2014/2015. Ketika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close