Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Asabri Menyambut Kehadiran Dewan Komisaris Baru

Rabu, 28 Februari 2024 – 15:50 WIB
PT Asabri Menyambut Kehadiran Dewan Komisaris Baru - JPNN.COM
PT ASABRI menggelar acara penyambutan Komjen. Pol. (Purn) Dr. Drs. Arief Sulistyanto, sebagai Komisaris Independen PT ASABRI pada (21/2) di kantor pusat. Foto dok Asabri

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI menggelar acara penyambutan Komjen. Pol. (Purn) Dr. Drs. Arief Sulistyanto, sebagai Komisaris Independen PT ASABRI pada (21/2) di kantor pusat.

Penyambutan dilakukan melalui pengalungan bunga yang dilakukan Wahyu Suparyono selaku Direktur Utama dan pemasangan kain Nusa Tenggara Timur, yang dilakukan oleh Fary Djemy Franscis selaku Komisaris Utama PT ASABRI kepada Komjen. Pol. (Purn) Arief Sulistyanto.

“Selamat datang kepada Bapak Komjen. Pol. (Purn) Dr. Drs. Arief Sulistyanto, yang telah resmi bergabung bersama kami dan hadir dalam forum bahagia ini. ASABRI senantiasa melakukan transformasi dan perbaikan di berbagai lini. Berbagai upaya dan langkah ditempuh untuk menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan. Komitmen Direksi untuk terus fokus meningkatkan kualitas kerja tertuang pada komitmen kami sesuai dengan tagline pada 2024 yaitu Kita Berkualitas Kita Hebat," tutur Wahyu.

Pada kesempatan yang sama, ASABRI juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari Komjen. Pol. (Purn) Drs. Ari Dono Sukmanto, yang telah berkolaborasi bersama jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi untuk meningkatkan kinerja PT ASABRI.

Sehingga ASABRI dapat terus memberikan layanan terbaiknya dengan melakukan transformasi dan inovasi untuk Indonesia.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir, selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT ASABRI melakukan perubahan susunan Anggota Dewan Komisaris PT ASABRI pada Jumat (16/2), melalui Salinan Keputusan  Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan PT ASABRI Nomor SK-36/MBU/02/2024 tanggal 16 Februari 2024  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan PT ASABRI.

Melalui Salinan Keputusan tersebut, Menteri BUMN selaku RUPS memberhentikan dengan hormat Komjen. Pol.  (Purn) Drs. Ari Dono Sukmanto dan mengangkat Komjen. Pol. (Purn) Dr. Drs. Arief Sulistyanto sebagai Komisaris Independen PT ASABRI.(chi/jpnn)

ASABRI dapat terus memberikan layanan terbaiknya dengan melakukan transformasi dan inovasi untuk Indonesia.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close