Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT LIB dan PSSI Gelar Rapat di Kawasan Sudirman, Soal Apa?

Selasa, 12 Januari 2021 – 22:40 WIB
PT LIB dan PSSI Gelar Rapat di Kawasan Sudirman, Soal Apa? - JPNN.COM
Pertemuan PSSI dengan PT LIB. Foto: Dok PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melaksanakan rapat dengan PSSI pada Senin (11/1). Rapat yang dgelar di kantor PT LIB, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, itu ternyata untuk membahas perkembangan status kompetisi profesional di Indonesia.

Mereka yang ambil bagian dalam rapat tersebut antara lain Ketua Umum PSSI M Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Selain itu, turut ikut juga Direktur Operasional PT LIB Sudjarno serta Direktur keuangan PT LIB Anthony Chandra Kartawiria.

Salah satu yang dibahas dalam rapat itu ialah soal belum dikantonginya izin kompetisi dari kepolisian. Padahal, PT LIB dan PSSI mengaku sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak agar izin bisa segera didapatkan.  

"Situasi saat ini memang serba sulit. Tapi pada prinsipnya PSSI dan PT LIB akan mencari solusi yang paling tepat dan komprehensif atas situasi yang terjadi," ucap Ketum PSSI yang karib disapa Iwan Bule itu.

Menurut Iriawan, bergulirnya kompetisi tidak hanya ditunggu oleh pemain, pelatih, atau klub, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Dalam pertemuan itu, lanjut Iwan Bule, PT LIB juga telah melaporkan secara detail kepada PSSI terkait apa saja yang sudah dilakukan selama satu bulan terakhir.

"Bukan saja soal komunikasi kami dengan pihak keamanan namun juga terkait suara atau keinginan beberapa klub tentang rencana kompetisi. Kami sedang menggodok berbagai hal untuk mencari solusi yang paling tepat," imbuh Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. (dkk/jpnn)

PSSI sudah menggelar rapat dengan PT LIB terkait kompetisi musim 2020 yang belum mendapatkan izin dari kepolisian.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PT LIB  PSSI  Liga 1 
BERITA LAINNYA
X Close