Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT LIB: Fixed di Bandung, Solo, Sleman, dan Malang

Sabtu, 20 Februari 2021 – 23:59 WIB
PT LIB: Fixed di Bandung, Solo, Sleman, dan Malang - JPNN.COM
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru sudah mengumumkan empat kota bakal menjadi host untuk penyisihan grup Piala Menpora 2021. Keempat kota yang ditunjuk adalah Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Keputusan tersebut menurut Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, diputuskan dalam rapat yang digelar pada Jumat (19/2) malam. Artinya, satu opsi kota lainnya, Palembang, dipastikan batal.

"Mulanya di lima wilayah, satu daerah semacam tuan rumah cadangan. Fixed-nya nanti di Bandung, Sleman, Solo, dan Malang," kata dia, Sabtu (20/2).

Pria yang pernah menjabat Kapolda Lampung itu menegaskan, bahwa keputusan ini merupakan hasil dari rapat terakhir. Namun demikian, untuk siapa saja tim yang menghuni grup tersebut, belum ada keputusan.

Sebelumnya, Sudjarno juga menegaskan bahwa peserta Piala Menpora 2021 nantinya hanya 18 tim saja. Mereka berasal dari Liga 1 2021. Sementara, untuk tim dari Liga 2, PSMS Medan dan Sriiwjaya FC dipastikan tak jadi diikutsertakan.

Baca Juga: Anak Diculik Pria Misterius, Ibu Korban Ungkap Kronologinya

"Piala Menpora ini hanya diikuti tim Liga 1 saja, nggak ada tim Liga 2," tegas dia. (dkk/jpnn)

PT Liga Indonesia Baru sudah mengumumkan empat kota bakal menjadi host untuk penyisihan grup Piala Menpora 2021. Keempat kota yang ditunjuk adalah Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close