Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

PT LIFETIME tetap Eksis di Kala Pandemi

Minggu, 21 Februari 2021 – 04:20 WIB
PT LIFETIME tetap Eksis di Kala Pandemi - JPNN.COM
Para anggota dan member PT Surya Lifetime Internasional (LIFETIME). Foto dok LIFETIME

jpnn.com, SURABAYA - PT Surya Lifetime Internasional (LIFETIME) berhasil bertahan di tengah pandemi lantaran menerapkan penjualan langsung melalui jaringan mandiri.

Adapun produk utama LIFETIME yakni makanan kesehatan serta perawatan tubuh berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau.

"Sektor usaha penjualan langsung yang kami tawarkan telah memberikan kontribusi yang berarti untuk perekonomian para anggota dan member kami. Untuk itu, PT LIFETIME akan terus berkomitmen mendukung sektor usaha ini agar perekonomian para anggota dan member bisa terus berjalan dan kembali pulih akibat dampak Covid-19,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT LIFETIME Suryo Purnomo Gani di Surabaya, Sabtu (20/2).

Suryo mengatakan di masa pandemi Covid-19 kali ini, tentunya mendorong masyarakat mengubah pola hidup, pola konsumsi dan belanja mereka.

Serta hal-hal yang kini menjadi prioritas di dalam kehidupan mereka secara umum.

Tantangannya adalah bagaimana PT Surya Lifetime Internasional (LIFETIME) bisa memberikan solusi terhadap kebutuhan tersebut.

"Bisnis yang kami kembangkan, ternyata masih sangat menjanjikan dan memberikan solusi yang konkret di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, komitmen kami adalah produk makanan kesehatan serta produk perawatan tubuh berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau," tambah Suryo.

Suryo juga menjelaskan, konsep bisnis penjualan langsung yang dikembangkan LIFETIME menjadi keunggulan tersendiri.