Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Lippo Karawaci Tbk Menerima Penghargaan Winner Choice 2019

Sabtu, 26 Oktober 2019 – 23:57 WIB
PT Lippo Karawaci Tbk Menerima Penghargaan Winner Choice 2019 - JPNN.COM
Direktur PR & External Relation PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati menerima penghargaan Winner Choice 2019 - Best in Indonesia Award. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci meraih penghargaan Winner Choice 2019 - Best in Indonesia Award dari Pusat Prestasi Indonesia yang diselenggarakan di Grand Melia Hotel, Jakarta, Jumat (25/10).

Perusahaan berkode LPKR itu mendapatkan penghargaan kategori Best In Business & Company.

Penghargaan diserahkan oleh Asisten Deputi Peningkatan Kualitas SDM Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM Dwi Andriani S.

"Kami merasa senang dan bangga menerima penghargaan ini. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap Lippo Karawaci sebagai perusahaan real estate terkemuka di Indonesia," ujar Direktur PR & External Relation PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati, Sabtu (26/10).

Danang menjelaskan, penghargaan itu makin memacu pihaknya untuk terus meningkatkan kinerja.

"Ke depan, kami juga selalu berusaha maksimal mempertahankan kepercayaan masyarakat yang berharga ini," tambahnya.

Lippo Karawaci sendiri memiliki bisnis inti yang terdiri dari pengembangan perumahan di daerah perkotaan, lifestyle malls dan layanan kesehatan.

Lippo Karawaci juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan manajemen perkotaan, serta layanan manajemen aset. (jos/jpnn)

PT Lippo Karawaci meraih penghargaan Winner Choice 2019 - Best in Indonesia Award dari Pusat Prestasi Indonesia yang diselenggarakan di Grand Melia Hotel, Jakarta, Jumat (25/10).

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close