Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT MRI Memperkenalkan Renault Tribel di Bintaro

Jumat, 12 Juli 2019 – 16:42 WIB
PT MRI Memperkenalkan Renault Tribel di Bintaro - JPNN.COM
Dealer di Bintaro memperkenalkan Renalu Trible. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi memperkenalkan mobil tujuh penumpang yaitu Renault Tribel di dealer Renault Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (12/7).

“Kehadiran Renault Triber di Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang,” kata COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan pada saat perkenalan Renault Trible kepada awak media, Jumat (12/7).

Secara desain Renault Trible sangat atraktif, kokoh, lapang yang dapat diatur menjadi 5-seater maupun 7 seater dengan mudah. Renault Tribel terdapat airscops yang terdapat pada bagian gril sehingga memungkinan angin yang masuk untuk mendingkan pada mesin.

Kemudian masuk dalam kabin, terdapat interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci.

Davi mengklaim, kehadiran Tribel itu dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk memiliki mobil yang mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan.

Renault Triber dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang mampu memberikan daya hingga 72 hp dan torsi 96 Nm. Mesin dijalankan melalui transmisi manual lima percepatan.

Sayangnya, Davi tidak menyebutkan berapa harga mobil tujuh penumpang akan dipasarkan di Indonesia. Davy akan membeberkan pada saat peluncuran resminya GIIAS 2019 yang akan berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.(mg9/jpnn)

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi memperkenalkan mobil tujuh penumpang yaitu Renault Tribel di dealer Renault Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (12/7).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close