Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan: Jangan Terjadi Lagi Permasalahan Kelangkaan Minyak Goreng di Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2022 – 13:22 WIB
Puan: Jangan Terjadi Lagi Permasalahan Kelangkaan Minyak Goreng di Indonesia - JPNN.COM
Ketua DPR RI Puan Maharani sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengingatkan semua pihak untuk memerhatikan produktivitas pangan demi menjawab tantangan zaman ke depan.

Dia mengatakan itu saat berpidato dalam Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD Tahun 2022 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

"Kita perlu memperkuat upaya yang fokus pada peningkatkan produktivitas pangan, industri pangan dan kesejahteraan petani," ucap mantan Menko PMK itu dalam pidatonya di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa.

Ke depan, Puan berharap Indonesia tidak lagi mengalami permsalahan kelangkaan minyak goreng seperti yang terjadi pada awal 2022.

"Jangan terjadi lagi permasalahan seperti kelangkaan minyak goreng di negeri sendiri yang merupakan negara penghasil CPO terbesar di dunia," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan itu.

Dia dalam pidatonya mengaku tidak ingin Indonesia menjadi sasaran produk luar negeri dan membuat anak bangsa sebagai kuli di tanah air.

"Kita harus bangga menggunakan produk anak bangsa Indonesia," ujar Puan. (ast/jpnn)


Ke depan, Puan berharap Indonesia tidak lagi mengalami permasalahan kelangkaan minyak goreng seperti yang terjadi pada awal 2022.

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close