Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan Maharani Matikan Mikrofon, Jane Shalimar Merespons Begini

Rabu, 07 Oktober 2020 – 13:13 WIB
Puan Maharani Matikan Mikrofon, Jane Shalimar Merespons Begini - JPNN.COM
Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar ikut berkomentar terkait sikap Puan Maharani yang mematikan mikrofon saat anggota Fraksi Demokrat menyampaikan interupsi dalam rapat paripurna pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja.

Politikus partai Demokrat itu mempertanyakan mengapa pengeras suara itu dimatikan saat anggota DPR lain ingin menyuarakan aspirasi rakyat yang menolak RUU Cipta Kerja.

“Kenapa mic nya dimatikan, Bu?, Pak?, kalau masukan dari mereka yang memperjuangkan nasib rakyat kecil saja tidak didengar, bagaimana dengan suara kami-kami rakyat yang sudah termakan janji-janji ibu dan bapak?,” tanya Jane lewat akunnya di Instagram, Selasa (6/10).

Jane juga mengunggah potongan video saat mikrofon dimatikan dan viral di media sosial sejak kemarin.

“Harusnya bapak dan ibu menyudahi kesulitan rakyat, bukan malah semakin menindas,” tegasnya.

Ibu satu anak ini menegaskan partainya akan terus bersama rakyat yang ditandai dengan keputusan Fraksi Demokrat DPR RI walk out dari sidang paripurna DPR, kemarin.

"Kami @pdemokrat akan terus berdiri berdampingan bersama rakyat yang tersakiti oleh perbuatan kalian, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kami,” harap Jane.(chi/jpnn)

Jane Shalimar mempertanyakan kepada Puan Maharani mengapa pengeras suara itu dimatikan saat anggota DPR lain ingin menyuarakan aspirasi rakyat yang menolak RUU Cipta Kerja.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close