Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan Maharani: Terima Kasih TNI-Polri

Selasa, 08 Oktober 2019 – 22:00 WIB
Puan Maharani: Terima Kasih TNI-Polri - JPNN.COM
Ketua DPR Puan Maharani. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Suksesnya pengamanan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, tidak terlepas dari peran aktif TNI dan Polri. Ketua DPR Puan Maharani mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel TNI dan Polri yang selalu sigap mengamankan Kompleks Parlemen.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang selalu stand by menjaga DPR sehingga pelantikan pada tanggal 1 Oktober kemarin berjalan dengan lancar dan mulus,” kata Puan saat menyambangi Pos Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya dan tenda TNI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (8/10).

Puan meminta aparat TNI dan Polri tetap semangat menjalankan tugas pengamanan sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019. Dia berharap acara kenegaraan tersebut bisa berjalan aman dan kondusif.

"Tetap semangat, tetap berjuang. NKRI harga mati!” ujar cucu Proklamator RI Soekarno tersebut disambut tepuk tangan ratusan arapat.

Puan juga secara simbolis memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada Direktur Pam Obvit Polda Metro Jaya Kombes Surya Kumara.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih di tengah kondisi lapangan yang sangat berdinamika, tetapi suasana di DPR RI tetap kondusif,” ujarnya.

Puan sebelumnya mengunjungi Media Center Wartawan DPR untuk bersilaturahmi. Puan kemudian menyetir buggy keliling kompleks DPR. Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin, Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel menjadi penumpangnya. (boy/jpnn)

Puan meminta aparat TNI-Polri tetap semangat menjalankan tugas pengamanan sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close