Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puas meski Posisi Kedelapan

Senin, 10 November 2008 – 14:03 WIB
Puas meski Posisi Kedelapan - JPNN.COM
JAKARTA - Tiongkok menguasai nomor cross country pada Kejuaraan Asia MTB (Indonesia bertengger di urutan kedelapan lewat Bandi Sugito. PB ISSI puas dengan hasil itu. "Hasil ini lebih baik dibandingkan tahun lalu di Beijing. Saat itu, tak ada pembalap Indonesia yang masuk sepuluh besar," tutur Sofian Ruzian, wakil ketua umum PB ISSI.

Hasil itu lebih baik dibandingkan pembalap tuan rumah Padan Sabenhang yang berada di urutan ke-17 di antara 30 pembalap. Penampilan dua pembalap Indonesia lainnya, Candra Rafsanzani dan Dadi Nurcahyadi, malah kurang bagus. Padahal, Candra meraih predikat juara junior tahun lalu di Beijing.

Di kelompok wanita, pembalap Tiongkok Ren Chengyuan meraih juara setelah mencatat waktu 34 menit 24 detik. Tempat kedua dan ketiga juga ditempati wakil Tiongkok.

Kemarin (9/11) dilombakan nomor downhill. Indonesia mewakilkan Popo Aryo Sejati dan Agus Suherlan. Namun, PB ISSI belum menerima hasil dua pembalap itu. Tahun lalu, Popo sukses menjadi runner-up. (vem/diq)

JAKARTA - Tiongkok menguasai nomor cross country pada Kejuaraan Asia MTB (sepeda gunung) ke-14 di Kathmandu, Nepal, Sabtu lalu (8/11). Wakil Negeri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA