Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puji Higuain, Cela Tevez

Kamis, 25 Juli 2013 – 05:28 WIB
Puji Higuain, Cela Tevez - JPNN.COM

jpnn.com - BUENOS AIRES - Bergabungnya Gonzalo Higuain ke Napoli membuat Diego Maradona bahagia. Sebagai legenda Napoli, Maradona menilai keputusan yang diambil Higuain sangat tepat. Menurutnya, Higuain bakal mendapatkan pengalaman berharga di Napoli.

Bagi Maradona, Napoli adalah klub yang sangat hebat. Dia pernah merasakannya pada akhir 1980-an silam. Ketika itu, Maradona menjadi bintang Napoli ketika berhasil memberikan scudetto. Nah, Higuain juga dianggap punya potensi besar itu.

“Menerima kabar bahwa Higuain akan menjadi pemain Napoli membuat saya sangat senang. Saya yakin dia akan memberikan semua yang menyenangkan untuk warga Napoli,” terang Maradona seperti dilansir laman Tuttonapoli, Rabu (24/7).

Pemain berjuluk "Si Tangan Tuhan" itu menambahkan, fans Napoli bakal segera mendapatkan kejayaan di sepakbola. Itu tak lepas dari manuver hebat yang dilakukan di bursa transfer musim ini.

Namun, Maradona bersikap sebaliknya terhadap Carlos Tevez. Dia menyindir keputusan Tevez yang memilih bergabung di Juventus. Menurut Maradona, apa yang dilakukan mantan pemain Manchester City tersebut adalah sebuah hal yang salah.

“Seorang pemain Argentina sejati tidak akan pernah bermain di Juventus. Saya berharap agar pendukung Napoli dapat merayakan juara. Saya mendoakan Higuain, Napoli dan semua pendukung agar mendapat hal terbaik,” tegas Maradona. (jos/jpnn)

BUENOS AIRES - Bergabungnya Gonzalo Higuain ke Napoli membuat Diego Maradona bahagia. Sebagai legenda Napoli, Maradona menilai keputusan yang diambil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA