Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pujian Kader Partai Gelora untuk Ikhtiar Kang Emil Atasi Pandemi Covid-19 di Jabar

Rabu, 26 Agustus 2020 – 23:49 WIB
Pujian Kader Partai Gelora untuk Ikhtiar Kang Emil Atasi Pandemi Covid-19 di Jabar - JPNN.COM
Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat Haris Yuliana (kanan) saat bersilaturahmi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Foto: Humas Partai Gelora

jpnn.com, BANDUNG - Jajaran Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memuji kiprah Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil alias Kang Emil dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Pujian itu dilontarkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Jabar Haris Yuliana yang bersilaturahmi dengan Kang Emil di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (25/8).

"Kang Emil ini satu-satunya kepala daerah yang berani menjadi sukarelawan uji vaksin Covid-19. Apa yang dilakukan Kang Emil menjawab keraguan masyarakat di tengah pro dan kontra soal vaksin. Partai Gelora mengapresiasi dan memberikan support penuh," kata Haris sebagaimana siaran pers ke media, Rabu (26/8).

Haris menambahkan, Partai Gelora menilai Kang Emil sudah bekerja maksimal dalam penanganan Covid-19 di Jabar. Menurutnya, Kang Emil patut diapresiasi.

Oleh karena itu Haris menyatakan, sebaiknya para kepala daerah lain mencontoh kiprah Kang Emil. Sebab, kini Jabar sudah tidak lagi termasuk zona merah Covid-19.

"Kang Emil dari sisi kerja dan sikap pribadinya patut diapresiasi, semua pihak harus mendukung, bukan justru memberikan kritik yang tidak membangun. Jawa Barat sudah tidak ada lagi zona merah," katanya.

Haris dalam pertemuan itu juga melaporkan keberadaan Partai Gelora sebagai parpol baru. “Kami sowan dan menyatakan kesiapan Partai Gelora untuk mendukung seluruh program pembangunan di Jawa Barat," katanya.(ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana menilai Kang Emil patut dicontoh kepala daerah lain dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close