Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pujian Lampard Untuk Mourinho

Kamis, 31 Oktober 2013 – 17:14 WIB
Pujian Lampard Untuk Mourinho - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Kedatangan Jose Mourinho benar-benar menimbulkan eforia tinggi di Chelsea. Gelandang kawakan Frank Lampard menilai, Mourinho menghadirkan konsistensi yang dibutuhkan Chelsea untuk kembali merengkuh titel juara Premier League.

Kali terakhir Chelsea merebut gelar juara Premier League ialah pada musim 2009/2010. Nah, jalan itu kini terbuka lebar. Chelsea sudah berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Yang membuat Lampard kian percaya diri adalah grafik melesat yang ditunjukkan Chelsea. Tim berjuluk The Blues itu sudah memetik enam kemenangan beruntun. Itu adaah rekor terbaik dalam empat musim terakhir.

"Ada perasaan nyata bahwa semuanya berjalan dengan baik di bawah kendali Mourinho. Kami memiliki mental sejak Mourinho datang kali pertama. Itulah yang kami senangi saat ini," terang Lampard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (31/10).

Chelsea sebenarnya tak hanya berpeluang di Premier League. Lampard dkk juga memiliki kans besar menjuarai Capital One Cup dan Liga Champions. Di even pertama, Chelsea sudah menapak ke perempat final. Di Liga Champions, Chelsea duduk di pucuk klasemen sementara.

"Dua musim terakhir adalah memori terburuk kami di liga domestik. Meskipun kami melakukan hal yang sangat bagus di kompetisi Eropa," tegas gelandang timnas Inggris tersebut. (jos/jpnn)

LONDON- Kedatangan Jose Mourinho benar-benar menimbulkan eforia tinggi di Chelsea. Gelandang kawakan Frank Lampard menilai, Mourinho menghadirkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA