Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pukul Atletico, Barca Geser Madrid dari Puncak Klasemen

Senin, 27 Februari 2017 – 00:18 WIB
Pukul Atletico, Barca Geser Madrid dari Puncak Klasemen - JPNN.COM
Lionel Messi (kanan) menyumbang gol penentu kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Barcelona berhak memimpin klasemen sementara La Liga. Menang atas Atletico Madrid, Barca berhak menggeser Real Madrid dari puncak tabel La Liga.

Dalam laga tandang ke Vicente Calderon, Minggu (26/2), Barca menang tipis 2-1.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Barca membuka gol di babak kedua lewat sepakan Rafinha, memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico pada menit ke-64. Atletico menyamakan kedudukan pada menit ke-70 lewat Diego Godin.

Lionel Messi akhirnya membawa Barca unggul di menit ke-87. Skor 1-2 untuk tamu bertahan hingga wasit Antonio Mateu meniup peluit tanda laga usai.

Dengan hasil ini, Barca sudah mendulang 54 poin dari 24 pertandingan, menggeser Real Madrid yang mengoleksi 52 poin dari 22 laga. Posisi puncak klasemen bisa saja kembali berubah, andai Madrid menang atas Villarreal, Senin (27/2) dini hari nanti (kick off 02.45 WIB).

Sementara Atletico, kini berada di peringkat keempat dengan 45 poin dari 24 pertandingan. Sevilla ada di posisi ketiga dengan 52 poin dari 24 laga. (adk/jpnn)

Barcelona berhak memimpin klasemen sementara La Liga. Menang atas Atletico Madrid, Barca berhak menggeser Real Madrid dari puncak tabel La Liga.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close