Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pukul Watford, Manchester United Dekati City

Rabu, 29 November 2017 – 11:07 WIB
Pukul Watford, Manchester United Dekati City - JPNN.COM
Ashley Young. Foto: AFP

jpnn.com, WATFORD - Manchester United memetik tiga poin dari saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, dalam pekan ke-14 Premier League, Rabu (29/11) dini hari. MU menang 4-2.

Kemenangan ini membuat MU mengumpulkan 32 poin (dari 14 laga) dan terus menjadi tim terdekat dengan Manchester City (37 dari 13 laga) di puncak klasemen.

Pada laga ini, Ashley Young memperlihatkan kualitas istimewa, mencetak dua gol. Sang pemain membuka keran gol Setan Merah pada menit ke-19. Tembakan akurat dari luar kotak penaltinya berhasil menjebol gawang Watford. Enam menit kemudian, Young membuat brace melalui tendangan bebas.

Setan Merah mendapatkan gol lagi dari Anthony Martial melalui sepakan jarak jauh di menit ke-32. MU menurunkan tempo dan nyaris membuat momentum yang salah karena Watford sempat bangkit dalam waktu tujuh menit.

Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure mencetak gol pada menit ke-77 dan 84, pun membuat MU sedikit tegang. Beruntung, Jesse Lingard berhasil menjaga jarak kembali lewat golnya di menit ke-86 dan MU pun menang dengan skor 4-2. (rap/jpc)

Hasil Premier League (29/11)

Brighton & Hove Albion 0 - 0 Crystal Palace
Leicester City 2 - 1 Tottenham Hotspur
Watford 2 - 4 Manchester United
West Bromwich Albion 2 - 2 Newcastle United

Ashley Young menjadi bintang Manchester United di pekan ke-14 Premier League.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close