Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Kampung, Ryamizard Tegaskan Komitmen Jokowi pada Umat

Minggu, 07 April 2019 – 23:53 WIB
Pulang Kampung, Ryamizard Tegaskan Komitmen Jokowi pada Umat - JPNN.COM
Mantan KSAD Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu pada acara One Fest Jokowi – Amin di Palembang, Minggu (7/4). Foto: istimewa for JPC

jpnn.com, PALEMBANG - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Ryamizard Ryacudu menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo alias Jokwo berupaya serius dalam memajukan kesejahteraan rakyat. Menurutnya, Presiden Ketujuh RI itu memiliki kepedulian besar terhadap umat Islam.

“Jokowi telah berjuang meningkatkan kesejahteraan umat Islam melalui banyak program. Di antaranya bank wakaf mikro dan pengentasan kemiskinan yang sasarannya mayoritas umat Islam,” ujar Ryamizard saat menghadiri One Fest Jokowi – Amin di Taman Parkir 16 Ilir BKB, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (7/4).

Mantan tentara kelahiran Palembang, 21 April 1950 itu menambahkan, keseriusan Jokowi dalam bekerja ternyata justru dibalas dengan berbagai hoaks. Jokowi, kata Ryamizard, juga diserang menggunakan beragam fitnah seperti legalisasi LGBT, kader komunis, hingga melarang azan.

“Jokowi tidak pernah terlibat PKI. Jokowi tidak akan melegalkan LGBT dan perkawinan sejenis. Jokowi juga tidak akan pernah melarang azan,” tegasnya.

Baca juga: Menhan Ajak Masyarakat Bumi Sriwijaya Perangi Hoaks

Karena itu Ryamizard meminta masyarakat untuk melihat langsung hasil kerja pemerintahan Presiden Jokowi. Misalnya, pembangunan MRT di Jakarta.

Di Palembang, katanya, pemerintahan Presiden Jokowi juga menuntaskan proyek LRT. Di era pemerintahan Jokowi pula Sumsel punya jalan tol.

“Semua itu hadir semasa pemerintahan Jokowi,” ujar menteri pertahanan di Kabinet Kerja itu.(jpc/jpg)

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Ryamizard Ryacudu menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo alias Jokwo berupaya serius dalam memajukan kesejahteraan rakyat.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close