Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang ke Indonesia , Evan Dimas Segera Operasi Ringan di Kaki, Loh Kok Bisa?

Kamis, 20 Agustus 2015 – 14:01 WIB
Pulang ke Indonesia , Evan Dimas Segera Operasi Ringan di Kaki, Loh Kok Bisa? - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BELUM ada pengumuman resmi terkait hasil akhir trial Evan Dimas Darmono bersama klub Spanyol, UE Llagostera. Namun, menurut sekretaris Persebaya Rahmad Sumanjaya, Evan saat ini sudah berada di Jakarta.

Dari Jakarta, Evan dijadwalkan untuk segera pulang ke Surabaya. Pasalnya, pemain 20 tahun itu sudah memiliki agenda untuk menjalani operasi ringan di kakinya.

"Evan kalau di Surabaya nanti mau operasi ringan. Ada mata ikan di kakinya," terang Rahmad, Kamis (20/8).

Persebaya sendiri belum berani mengiyakan apakah Evan gagal dalan trial atau tidak. Mereka hanya mengiyakan bahwa Evan sudah berada di Jakarta meskipun hotel dan lokasi pastinya masih dirahasiakan.

Sebelumnya, Evan sudah menjalani trial di negeri Matador selama sepekan. Dia kemudian berkesempatan dicoba dalam laga pra musim UE Llagostera pada Senin (17/8).

Tapi, saat pengumuman nama pemain baru, media di Spanyol memberitakan bahwa nama Evan tidak masuk dalam daftar pemain baru yang dipilih pelatih Oriol Alsina. (dkk/jpnn)

BELUM ada pengumuman resmi terkait hasil akhir trial Evan Dimas Darmono bersama klub Spanyol, UE Llagostera. Namun, menurut sekretaris Persebaya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close