Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puncak Dipadati Kendaraan Wisatawan

Diperkirakan 20-30 Ribu Kendaraan Melintas

Sabtu, 04 Juni 2011 – 01:10 WIB
Puncak Dipadati Kendaraan Wisatawan - JPNN.COM
PUNCAK - Hari kedua libur panjang (long weeked) yang bertepatan dengan kenaikan Isa Almasih, arus lalulintas menuju Puncak semakin padat. Iring-iringan kandaraan roda dua dan empat terlihat di Pintu Tol Gadog menuju kawasan Puncak, Jumat (3/6) sekitar pukul 14:00, kemarin.

Pantauan Radar Bogor (JPNN Group), arus lalulintas tampak padat merayap. Kecepatan laju kendaraan pun hanya 30 kilometer per jam. Untuk mengatasi kepadatan itu, Polres Bogor mengerahkan ratusan personel untuk mengatur arus lalulintas.

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Santoso mengatakan, pada Jumat (3/6), pihaknya memberlakukan one way secara situasional dengan melihat volume kendaraan baik dari arah Jakarta ke Puncak, maupun sebaliknya. "Sedangkan Sabtu dan Minggu, kami akan memberlakukan one way sesuai jadwal seperti biasa," terangnya.

Sementara itu, petugas Pos 2 Gadog memperkirakan jumlah kendaraan yang melintas ke arah Puncak mencapai 15 ribu unit. Untuk mempermudah pemantauan arus lalulintas, polisi menggunakan CCTV di Pos 2 Bandung. Melalui CCTV tersebut, terlihat kepadatan arus lalulintas di Gadog, Kecamatan Megamendung.

PUNCAK - Hari kedua libur panjang (long weeked) yang bertepatan dengan kenaikan Isa Almasih, arus lalulintas menuju Puncak semakin padat. Iring-iringan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close