Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Punya Hampir 1 Juta Subscribers, Akun Ganjar Pranowo di YouTube Merelai Siaran Bu Mega Jadi Profesor

Jumat, 11 Juni 2021 – 21:38 WIB
Punya Hampir 1 Juta Subscribers, Akun Ganjar Pranowo di YouTube Merelai Siaran Bu Mega Jadi Profesor - JPNN.COM
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri menerima gelar Profesor Kehormatan Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategis di Unhan RI, Jumat (11/6). Foto: Tim Dokumentasi Megawati Soekarnoputri

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Pertahanan (Unhan) RI menganugerahkan gelar profesor kehormatan kepada Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri, Jumat (11/6) pukul 13.40 WIB.

Kini, ketua umum PDIP Perjuangan itu tercatat sebagai Guru Besar Tidak Tetap Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategis Fakultas Strategi Pertahanan Unhan.

Prosesi penganugerahan gelar profesor kehormatan dalam Sidang Senat Terbuka Unhan itu ditayangkan secara langsung oleh akun PDI Perjuangan di YouTube. Akun Ganjar Pranowo di YouTube juga ikut merelainya.

Hingga pukul 21.00 WIB, video penganugerahaan profesor kehormatan untuk Megawati yang dipasang akun PDI Perjuangan di YouTube sudah memperoleh 8.430 views.

Adapun relai video itu di akun Ganjar Pranowo di YouTube sudah menorehkan 23.786 views.

Memang, jumlah subscriber kedua akun itu di YouTube berselisih jauh. Akun Ganjar Pranowo memiliki hampir sejuta subscribers, sedangkan PDI Perjuangan hanya sekitar 13.200 subscribers.

Akun Ganjar Pranowo di YouTube terlihat selalu diperbarui (updated). Lima konten terakhir di akun itu memperoleh puluhan ribu, bahkan ada ratusan ribu views.

Adapun akun PDI Perjuangan di YouTube kurang memperoleh banyak views. Beberapa video unggahannya ada yang cuma memperoleh views di bawah 100.(ast/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi: