Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pusam Bertekad Menang, Indra Sjafri Tertawa

Rabu, 12 Maret 2014 – 15:33 WIB
Pusam Bertekad Menang, Indra Sjafri Tertawa - JPNN.COM
Indra Sjafri dan Ilham Udin Armaiyn. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - SAMARINDA -- Serangkaian ujicoba telah dilakoni, Timnas Indonesia U-19 dalam tur Nusantara. Sudah melawat ke empat provinsi, Tim berjuluk Garuda Jaya itu belum pernah sekalipun menderita kekalahan.

Tantangan terdepan Timnas U-19 adalah meladeni perlawabab Pusam Samarinda di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (14/3). Pusam yang dikenal juga sering melahirkan pemain muda berbakat punya kesempatan untuk mematahkan rekor tak terkalahkan timnas U-19.

Direktur Utama Putra Samarinda Indonesia Harbiansyah Hanafiah mengatakan, timnya punya modal untuk bisa membungkam Timnas U-19. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu menyatakan, Pusam U-21 sudah dua tahun terbentuk.

"Mungkin timnas ini kalahnya di Samarinda Pak Sjafri ya," kata Harbiansyah kepada Indra Sjafrie yang duduk di belakangnya, seperti dilansir Samarinda Pos, Rabu (12/3).

Tak ada komentar dari mulut Indra Sjafri. Mendengar tekad Pusam U-21, Indra Sjafri bersama ofisial timnas lainnya spontan tertawa.

Kedatangan Timnas U-19 di Samarinda disambut luar biasa masyarakat Samarinda. Indra menyatakan, sambutan masyarakat Samarinda berbeda dibanding daerah lainnya.

Perjalanan selama 2,5 jam dari Balikpapan, kata Indra, juga bukan kendala bagi tim. "Tidak ada kelalahan, anak-anak happy-happy saja," ujarnya. (aya/nin/abu/jpnn)

SAMARINDA -- Serangkaian ujicoba telah dilakoni, Timnas Indonesia U-19 dalam tur Nusantara. Sudah melawat ke empat provinsi, Tim berjuluk Garuda

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close