Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pusam Gasak Persela Lamongan 3-0

Senin, 28 April 2014 – 21:06 WIB
Pusam Gasak Persela Lamongan 3-0 - JPNN.COM
Bayu Gatra merayakan gol ke gawang Persela Lamongan saat Pusam mengalahkan Persela 3-0 di Stadion Palaran, Samarinda, Senin (28/4). Foto: Liga Indonesia

jpnn.com - SAMARINDA -- Pusam Samarinda berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Palaran, Samarinda, Senin (28/4).

Kemenangan ini sangat berarti karena belakangan Pusam mendapat seranhkaian hasil buruk. Tiga gol Pusam masing-masing dicetak oleh gol bunuh diri Suroso, Lerby dan Bayu Gatra.

Tampil sebagai tuan rumah, membuat pemain-pemain Pusam langsung melancarkan serangan ke gawang tim tamu. Meski demikian, Persela sempat memberi perlawanan setidaknya hingga babak pertama berakhir.

Persela baru kebobolan di babak kedua. Di menit 46, pemain Persela, Suroso melakukan gol bunuh diri saat salah mengantisipasi crossing Bayu Gatra.

Unggul satu gol, membuat Pusam semakin bergairah melancarkan serangan. Hasilnya terlihat di menit 61, saat Lerby sukses mencetak gol kedua tuan rumah setelah memanfaatkan tendangan penjuru Yus Arfandy.

Persela makin terpuruk saat Pusam menciptakan golnya yang ketiga di pertandingan ini melalui Bayu Gatra. Pertandingan pun berakhir 3-0 untuk Pusam.

Hasil ini membuat Pusam nangkring di posisi 7 klasemen sementara dengan 10 poin. Sementara Persela, meski kalah tetap berada di puncak klasemen ISL Wilayah Timur dengan poin 19. (abu/jpnn)

SAMARINDA -- Pusam Samarinda berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA